Wedding Photo Service

Wedding Photo Service


BBJ Photograph-studio Professional Wedding Photographers & Video we are experienced in wedding photography / video for various customs in Indonesia, both traditional wedding photo, wedding photo / video modern, semi traditional and Unique.


BBJ Photograph-studio Professional Wedding Photographers & Video kami berpengalaman dalam wedding photography/video untuk berbagai adat di Indonesia, baik foto pernikahan tradisional, foto/video wedding modern, semi tradisional maupun Unik.

We invite you to (Mesenger & Whats Up 0852-7577-8081) as our social media to discuss of course what we can do to help present the most beautiful Photography wedding photography / video documentation and pre wedding photography for you.

Kami mengundang Anda di (Mesenger & Whats Up 0852-7577-8081) sebagai media sosial kami untuk berdiskusi tentunya tentang apa yang bisa kami lakukan untuk membantu mempersembahkan wedding Photography/video dokumentasi dan pre wedding Photography terindah untuk Anda.

With Unique, Elegance, Fun, Happines, Prosperity, etc. in Pre-Wedding & Wedding processions And we are ready to serve and produce photo / video documentation for your beautiful Pre Wedding Mom & Wedding Reception Nan beautiful in precious moments on your Wedding / Wedding with Exclusive and Elegant Collage album.

Dengan konsep Unik, Elegance, Fun, Happines, Prosperity, dan lain-lain dalam prosesi Pra Nikah (Pre Wedding) & Pernikahan (Wedding) anda Dan kami siap melayani dan memproduksi foto/video dokumentasi untuk Moment Pra nikah & Resepsi Pernikahan Anda yang cantik nan indah dalam moment berharga pada Acara pernikahan/Wedding Anda dengan album kolase Exclusive dan Elegan. 


BBJ Photograph-studio Professional Wedding Photographers & Video Experienced by a minimum of two Wedding Photographer, along with some helper crew and assistant this we prepare to prevent loss of moment from every marriage poses with details, for simple and exclusive wedding procession or photo / Modern wedding video from wedding ceremony to the reception and this is certainly a photo / video for the bride and family to the bride.


BBJ Photograph-studio Professional Wedding Photographers & Video berpengalaman yang di kerjakan oleh minimal dua orang Wedding Photographer, beserta beberapa crew pembantu dan asisten hal ini kami siapkan untuk mencegah kehilangan moment dari setiap posesi pernikahan beserta detailnya, untuk prosesi pernikahan sederhana dan exclusive atau foto/video modern wedding mulai dari acara pengepasan baju Pengantin sampai kepada acara resepsi dan ini tentunya melingkup foto/video untuk pengantin dan keluarga ke dua mempelai. 

Not only that, we also have a variety of portable wedding photo studio to complement your wedding photography facilities and us as a standard benefit for your wedding.
Photo / video wedding. 

Bukan itu saja, kami juga mempunyai beragam wedding studio foto portable untuk melengkapi fasilitas wedding photography Anda dan kami sebagai standard benefit untuk wedding Anda.
Foto /video wedding.

Our goal is to deliver unique, artistic and unique wedding photo / video of your Wedding procession, giving the most beautiful documentation of the best moments that only happen once in your life, of course to make it easier for you to recall the event in the future because always There is a Beautiful story behind the wedding photos we produce in addition to working on wedding photography.

 Tujuan kami adalah memberikan hasil foto/video wedding yang unik, artistik dan menyeluruh dari prosesi Wedding anda, memberikan dokumentsi kenangan terindah dengan moment-moment terbaik yang hanya terjadi sekali dalam hidup anda, tentunya agar memudahkan anda mengingat kembali acara tersebut di kemudian hari karena selalu ada cerita Indah dibalik foto-foto pernikahan yang kami produksi selain mengerjakan wedding photography.


In our eyes every marriage is unique, for that we will provide and offer you a beautiful & unique wedding photography package for you, BBJ Photograph Professional has the ability to run all aspects in the dimension of wedding photos / videos and done by BBJ Photograph studio itself.

Di mata kami  setiap pernikahan itu unik, untuk itu maka kami akan memberikan dan menawarkan paket fotografi pernikahan yang indah & unik untuk anda, BBJ Photograph Profesional memiliki kemampuan untuk menjalankan semua aspek dalam dimensi foto/video pernikahan dan dilakukan sendiri oleh BBJ Photograph studio.

Our ability to process all aspects also allows us to make savings for you, which ultimately has the advantage of the end product at an affordable price and competitive Output. Photo album we produce through the process of editing, retouching and preparation of lay out, to the stage of printing, all controlled by BBJ Photograph Studio Photos.

Kemampuan kami dalam mengolah semua aspek juga memungkinkan kami untuk melakukan penghematan bagi Anda, yang pada akhirnya memiliki keunggulan produk akhir dengan harga yang terjangkau dan Output yang kompetitif. Album foto yang kami produksi melaui proses editing, retouching dan penyusunan lay out, sampai ke tahap cetak, semua di kontrol oleh BBJ Photograph Studio Foto.




BBJ Photograph studio also opens the widest network for wedding organizers, and all related to wedding positions to enjoy excellence service quality and unique end result, beautiful and latest with affordable & relatively cheap price, Currently we are partner Very well with several Organizer events, wedding organizers, Bridal salons and buildings, and we are very accustomed to adhere to business ethics, in maintaining our relationships with partners, for example by working without emblems, at any angle, whether working or in the end result, Even we often give copyrightnya to our partners Image you want.

BBJ Photograph studio juga membuka jaringan yang seluas-luasnya untuk para wedding organizer, dan semua yang terkait dalam posesi pernikahan untuk ikut menikmati kualitas layanan prima dan hasil akhir yang unik, indah dan mutakhir dengan harga yang terjangkau & relatif murah, Saat ini kami ber mitra sangat baik dengan beberapa event Organizer, wedding organizer, Bridal salon dan gedung, dan kami sangat terbiasa mematuhi etika bisnis, dalam menjaga hubungan kami dengan para relasi, misalnya dengan bekerja tanpa emblem, di setiap sudut manapun, baik saat bekerja ataupun di hasil akhir, bahkan kami sering sekali memberikan copyrightnya kepada mitra kami Gambar yang Anda inginkan.

Whether you want the natural details of every wedding photo / video or wedding photo full of art editing, we will produce whatever you want, images you may never have imagined, the right exposure of the most important moments that may Missed in seconds by you during the wedding procession takes place.

Apakah anda menginginkan detail yang natural dari setiap Foto/video wedding atau Foto wedding yang penuh sentuhan editing seni, kami akan memproduksi apapun yang anda inginkan, gambar yang mungkin belum pernah terbayangkan oleh anda, exposure yang tepat dari moment - moment paling penting yang mungkin saja terlewatkan dalam hitungan detik oleh anda pada saat prosesi wedding berlangsung.

The ease of using images with high technical quality that will meet your standards, to be used for web or print, and can be used in the future as a family photo memories documentation.

Kemudahan dalam menggunakan gambar dengan kualitas teknis yang tinggi yang akan memenuhi standard anda, untuk digunakan baik untuk web atau cetak, dan dapat digunakan dimasa depan sebagai dokumentasi foto kenangan keluarga.



Free consultation with our staff to find out the needs of your wedding photos / video and technical implementation. With our professional and qualified staff we can ensure that nothing is better for you Entrusted to document your wonderful & unique memories besides BBJ Photograph Studio.


Konsultasi gratis dengan staff kami untuk mengetahui kebutuhan Foto/video wedding anda dan teknis pelaksanaanya. Dengan staf profesional dan berkualitas yang  kami miliki dapat memastikan bahwa tidak ada yang lebih baik buat Anda Percayakan untuk mendokumentasikan kenangan indah & unik Anda selain BBJ Photograph Studio.

Consult the needs of your wedding photo / video with us, the choice is in your hand Contact us immediately contact us.

Konsultasikan kebutuhan foto/video wedding anda dengan kami, pilihannya ada di tangan anda Hubungi kami segera melali contact us.

Remember, Do not let your event be handled by unprofessional ones.

Ingat, Jangan biarkan event anda ditangani oleh yang tidak profesional.


 

 
No hidden fees, all fees will be explained to you when booking A good price for you, there are many packages of price options with albums or without exciting wedding photo albums - photoshopper we are ready to package your wedding photos / videos into photos or videos that High artistic value.

Tidak ada biaya tesembunyi, semua biaya akan dijelaskan kepada anda saat pemesanan Harga yang bagus untuk anda, tersedia banyak paket pilihan harga dengan album atau tanpa Album foto wedding yang menarik - photoshopper kami siap mengemas foto-foto/video wedding anda menjadi foto atau video yang bernilai artistik yang tinggi.

No comments:

Recomended